Rekomendasi Skin Care Berbahan Alam untuk Menghidrasi Kulit Kering



Assalamu’alaykum, Tetangganet, masih bingung cari skin care yang pas untuk kulit kering dan sensitif? Di antara jutaan merek dan jenis skin care, ada baiknya Tetangganet melakukan riset kecil-kecilan dulu untuk menentukan kira-kira skin care mana yang cocok untuk kulit Tetangganet.

Pada artikel kali ini, saya ingin memperkenalkan salah satu merek skin care yang bisa menghidrasi kulit dan menjaga kelembabannya. Inilah Saviosa.

Kebaikan Bahan Alam di Saviosa Hydra Glow Brightening Series

Kenapa sih, saya bisa tertarik dengan Saviosa? Dari nama, berlanjut kepo, turun ke hati. Namanya juga Saviosa Hydra Glow Brightening Series, produk skin care ini fokus untuk mengatasi kulit kusam dan melembabkan kulit. Bonusnya, kulit yang lebih sehat akan tampak lebih cerah bercahaya. Produk-produk Saviosa memanfaatkan kebaikan bahan-bahan alami yang diramu dengan formula yang aman sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh semua jenis kulit, bahkan yang kulitnya sensitif sekalipun.

Uniknya lagi, Saviosa ini merupakan produk dalam negeri, lho! Kenapa ini penting? Paparan sinar matahari di Indonesia terik hampir sepanjang tahun. Tentunya kulit kita lebih beresiko menjadi lebih kering, kusam, bernoda hitam, dan berjerawat. Jadi, Saviosa sengaja merancang produknya sesuai dengan kondisi iklim dan kulit orang Indonesia.

        Baca Juga: Bagaimana Cara Memilih dan Memakai Skin Care bagi Pemula

Semua produk Saviosa di bawah ini telah bersertifikasi BPOM. Baik, toner, serum, maupun krim pelembabnya tidak mengandung alkohol maupun fragrance tambahan, sehingga aman untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Produk-produk ini juga aman untuk kulit yang kering, kulit yang rentan berjerawat, maupun kulit remaja.

Saviosa Hydra Glow Brightening Series terdiri dari 3 produk, yaitu toner, serum, dan moisturizer cream. Ketiganya dapat digunakan di pagi dan malam hari.


Saviosa Hydra Glow Toner

Mengandung Niacinamide, akar manis atau Licorice, Aloe Barbadensis (lidah buaya), dan Sodium Hyaluronate. Toner ini dapat menyeimbangkan pH kulit wajah, mengurangi ukuran pori-pori, menenangkan kulit kemerahan, menjaga kelembapan, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, dan mencerahkan kulit. Licorice sendiri memiliki sifat anti peradangan dan dapat membantu mengurangi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari berlebih. Sedangkan Aloe Barbadensis dapat memperkuat skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, melembabkan kulit, menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan, dan memberikan nutrisi untuk kulit.
Produk ini telah bersertifikasi BPOM dengan nomor NA18231201552.

Saviosa Hydra Glow Serum

Mengandung Niacinamide. Centella asiatica atau Cica (atau orang awam mengenalnya dengan nama daun pegagan), Aloe Barbadensis, dan Sodium Hyaluronate. Serum ini diklaim efektif mencerahkan meratakan warna kulit hingga 96%, menenangkan kulit kemerahan, menghidrasi kulit, menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier, dan menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Daun pegagan telah digunakan sejak zaman nenek moyang kita untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Kandungannya dapat melembabkan, menenangkan, mencegah penuaan, dan mempercepat penyembuhan luka.
Produk ini telah bersertifikasi BPOM dengan nomor NA18231900601.

Saviosa Hydra Glow Cream

Mengandung Niacinamide, Ceramide, Sodium Hyaluronate, dan akar Licorice yang manfaatnya sudah kita bahas bersama. Selain itu, juga mengandung Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis, dan Bisabolol. Bisabolol dapat membantu mencegah terjadinya hiperpigmentasi, menenangkan kulit kemerahan, memiliki sifat antimikroba sehingga mampu mencegah jerawat.
Krim pelembab dengan 7X Active Glow ini, tidak hanya berfungsi melembabkan, namun juga dapat memperbaiki kondisi skin barrier dan membuat kulit tetap elastis.
Produk ini telah bersertifikasi BPOM dengan nomor NA18231900602.

Dimana Bisa Membeli Produk Saviosa?

Kalau Tetangganet tinggal di DKI Jakarta dan sekitarnya, produk Saviosa sudah tersedia di Kay Collection Central Park Mall, Lippo Mall Puri, Pik Avenue, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Pasific Place, dan Plaza Senayan.

Untuk Tetangganet yang tinggal jauh dari DKI Jakarta atau ingin beli online saja, Tetangganet bisa langsung klik tautan di bawah ini menuju e-commerce favorit Tetangganet. Ada diskon khusus 50% di bulan Oktober 2023 hanya di Shopee. Jangan lewatkan ya.




Referensi:
https://www.klikdokter.com/info-sehat/kulit/manfaat-licorice-untuk-kecantikan-kulit
https://www.halodoc.com/artikel/4-manfaat-centella-asiatica-yang-dijadikan-sebagai-skincare
Product Knowledge Saviosa Hydra Glow Brightening Series
Cover didesain dengan elemen Canva

0 Komentar